Tak ada yang menarik, jika Anda tidak merasa tertarik

Minggu, 22 Mei 2011

Mancini: Pecat Ancelotti, Abramovich Salah Besar

Gagal meraih gelar musim ini membuat nasib Ancelotti di Chelsea tak menentu. Rumor yang beredar, pemilik asal Rusia itu tak puas dengan kinerja pelatih asal Italia tersebut.

“Abramovich akan melakukan kesalahan besar jika benar-benar berpisah dengan Ancelotti. Dia adalah salah satu pelatih terbaik di dunia,” ujar Mancini, seperti dikutip dari Sport XXL.

Sama seperti kompatriotnya, nasib Mancini di City sejatinya juga belum bisa dipastikan. Namun bukan karena sang pemilik tak puas, melainkan banyaknya tawaran yang datang dari klub lain, seperti Juventus.

Namun Mancini berkilah. “Kenyataannya, saya belum mengatakan tidak kepada Juventus semata-mata karena Juve belum mengajukan tawaran kepada saya,” ucapnya.

“Saya ingin tetap di Ciy untuk membangun tim yang kuat. Konyol jika saya harus mengawalinya lagi di tempat lain.”

Sang pelatih lalu berkomentar mengenai pemain mudanya yang dikenal bengal. Keduanya dikabarkan tengah berseteru.

“Dia adalah pelatih yang bagus,” tambah Mancini. Dia membuat kesalahan dan harus belajar bersikap dewasa.”

“Tetapi tidak benar jika saya memintanya pergi. Kami hanya berbicara panjang lebar. Salah satu yang saya katakan adalah jangan menyia-nyiakan segala sesuatunya. Saya juga katakan dia harus membuktikan kelayakannya mendapat tempat di tim,” tutupnya.






sumber.bola.inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KOTAK ADUAN KOMENTAR