Tak ada yang menarik, jika Anda tidak merasa tertarik

Kamis, 26 Mei 2011

Foto Seksi Chantal Puaskan Pembaca FHM


Foto Seksi Chantal Puaskan Pembaca FHM – Berita Terbaru, Jika artis atau model, tentunya sudah tidak aneh lagi jika berpose seksi, namun kali ini majalah untuk pria dewasa yakni For Him Magazine (FHM) menampilkan edisi terbarunya dengan memajang foto seksi dari wanita yang berprofesi sebagai presenter TV. Ia adalah Chantal Della Concetta, seorang wanita yang dikenal cerdas dan juga lugu. Penampilannya di FHM edisi bulan ini, sungguh memuaskan para pembacanya.

Mereka menilai, FHM telah berhasil menampilkan sisi lain seorang wanita yang berimej cerdas dan lugu. Para pembaca mengatakan, FHM tidak hanya sekadar menyuduhkan gambar-gambar dewasa semata. “Bagus ya, nggak norak kaya majalah lain. Publik tertentu memang ingin tahu sisi lain publik figur yang non artis seperti Chantal ini,” ujar Edwin, pembaca majalah FHM, Minggu (8/5/2011).

Hal senada disampaikan Rio (25), menurut eksekutif muda ini, penampilan Chantal sangat mengejutkan pembaca majalah FHM. Sebab publik tidak mengira, sebagai presenter TV, Chantal berani berpose menantang. “Kalau artis atau model kan sudah biasa berpose seksi, kalau presenter TV itu agak berbeda rasanya. Ini kecerdasan FHM dalam memilih obyek foto,” ujarnya.

Seperti diberitakan, di majalah FHM (For Him Magazine) edisi Mei 2011 itu Chantal tampil sangat berani dengan pose-pose sensual dan menggoda. Posenya ada yang sedang duduk dan tiduran dengan mengenakan bra berwarna hitam dan merah, terusan rok, juga celana pendek ketat.





sumber.harianberita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KOTAK ADUAN KOMENTAR