Tak ada yang menarik, jika Anda tidak merasa tertarik

Minggu, 22 Mei 2011

Barcelona Akhiri Musim dengan Rekor


INILAH.COM, Barcelona - Kemenangan 3-1 Barcelona atas Malaga di Stadion La Rosadela membuat Barca tercatat dalam sejarah La Liga sebagai tim yang paling banyak memenangkan laga tandang dalam semusim.

Tertinggal lebih dulu karena gol Sebastian Fernandez, Barca yang diperkuat pemain muda dan pemain pelapis berbalik unggul lewat Bojan Krkic, Ibrahim Afellay dan Marc Bartra. Blaugrana pun mencatat kemenangan tandang ke-14 musim ini.

“Kami menunjukkan bahwa kami selalu bermain layaknya profesional sejati dan kami senang sekali bisa memecahkan rekor,” ucap kiper nomor dua Barcelona, Jose Manuel Pinto, yang pada laga tersebut tampil sejak awal, dinukil dari AS. “Karena itu pula, kami meraih kemenangan tandang terbanyak, dan itu sangat penting bagi kami.”

“Penting untuk mengakhiri (musim) dengan catatan (rekor) yang tepat setelah memainkan laga yang sangat bagus, dimana kami bermain bersama sejumlah pemain muda, yang selalu bermain dengan kesempurnaan,” lanjutnya.

Satu pertandingan tersisa yang harus dijalani Barcelona adalah final Liga Champions, 28 Mei mendatang. Pinto sendiri tak bisa tampil saat timnya menghadapi Manchester United di Wembley karena mengantongi kartu merah di leg pertama semifinal. Namun ia tetap bersemangat menanti laga tersebut.

“Kami bersemangat menyambut laga tersebut. Kami bekerja keras dan degnan antusiasme yang tinggi tanpa melakukan terlalu banyak keributan. Secara pribadi saya tak bisa ada di sana, tetapi saya akan menyemangati rekan-rekan saya untuk membawa pulang trofi tersebut,” pungkasnya.





sumber.bola.inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KOTAK ADUAN KOMENTAR