Tak ada yang menarik, jika Anda tidak merasa tertarik

Minggu, 22 Mei 2011

CR7 : Sepatu Emas Ini Milik Para Pemain Madrid


INILAH.COM, Jakarta - Bomber Real Madrid Cristiano Ronaldo mempersembahkan gelar sepatu emas La Liga untuk rekan-rekannya di Madrid. Dia nerasa tak bisa mendapatkannya tanpa bantuan mereka.

Berkat dua golnya ke gawang Villareal pada akhir pekan lalu, pemain berkebangsaan Portugal itu menahbiskan diri sebagai pencetak gol terbanyak La Liga musim ini dengan torehan 38 gol, berselisih tujuh gol dari bomber Barcelona Lionel Messi yang bercokol di peringkat kedua.

Selain itu, mantan penyerang Manchester United itu juga berhasil mencatatkan diri dalam sejarah La Liga sebagai pencetak gol terbanyak dalam satu musim, menyamai rekor legenda Madrid Hugo Sanchez dan legenda Athletic Bilbao Telmo Zarra.

Terkait hal itu, pemain berjuluk CR7 itu merasa sumringah. Dia pun kemudian mendedikasikan gelar ini kepada para rekan-rekannya di Madrid yang tak henti-hentinya memberikan dukungan moril dan semangat.

“Saya merasa sangat terhormat dapat menyamai rekor gol legenda semacam Hugo Sanchez dan Zarra. Saya sangat bangga bisa sejajar dengan mereka,” ungkapnya seperti dilansir situs resmi klub, realmadrid.com.

“Penghargaan individual memang penting, namun hal itu tak sepenting pencapaian kolektif tim. Saya sangat bahagia karena tidaklah mudah untuk mencetak 38 gol dalam semusim. Saya tidak akan mampu meraihnya jika bukan tanpa dukungan dari rekan-rekan setim.”

“Saya tidak akan mampu meraih gelar Pichichi atau sepatu emas tanpa sumbangsih mereka. Saya sangat berterimakasih kepada mereka semua. Yang bisa saya janjikan hanyalah selalu berbuat yang terbaik selama mengenakan kostum Madrid,” tandasnya.


sumber.bola.inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KOTAK ADUAN KOMENTAR