Tak ada yang menarik, jika Anda tidak merasa tertarik

Minggu, 22 Mei 2011

Casillas: Ronaldo & Messi Nyaris Sama


INILAH.COM, Madrid - Banyak pihak yang membanding-bandingkan kehebatan antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Tak terkecuali, kiper Real Madrid Iker Casillas. Menurutnya, keduanya nyaris sama.

Messi dan Ronaldo saat ini idsebut-sebut sebagai pesepakbola terbaik dunia. Penampilan dan teknik individual yang mereka peragakan saat berlaga di lapangan hijau seringkali mengundang decak kagum dari para penggila bola.

Musim ini, keduanya merupakan keran gol bagi timnya masing-masing. Ronaldo yang memperkuat Madrid musim ini menyabet gelar El Pichichi atau sepatu emas dengan torehan 40 gol. sedangkan Messi yang membela Barcelona mencetak sembilan gol lebih sedikit ketimbang Ronaldo.

Dalam wawancara bersama Marca.com di acara perayaan ulang tahunnya yang ke-30, kapten Madrid Iker Casillas mencoba membandingkan gaya bermain keduanya. Hasilnya, pemain berkebangsaan Spanyol itu berkesimpulan bahwa kehebatan keduanya nyaris sama.

“Saya rasa keduanya (Ronaldo dan Messi) berada di level yang sama. Keduanya, memiliki skil yang hebat dan gaya bermain mereka masing-masing,” paparnya.

“Skil keduanya berada di atas rata-rata pemain. Sangat sulit bagi mereka untuk terus mempertahankan level itu. ini bukan pertanyaan tentang perbandingan siapa yang lebih hebat diantara keduanya. Baik Ronaldo dan Messi memiliki gaya bermain yang berbeda,” tandasnya.
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi disini.




sumber.bola.inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KOTAK ADUAN KOMENTAR