Tak ada yang menarik, jika Anda tidak merasa tertarik

Sabtu, 07 Mei 2011

Jelang MU vs Chelsea - Seperti Apa pun Line-up Chelsea, Fergie Siap



Beritabola.com Manchester - Sir Alex Ferguson mengaku belum bisa memprediksi siapa saja pemain Chelsea yang akan menjadi starter saat dijamu Manchester United. Meski demikian, dia mengaku siap.

'Setan Merah' akan menjamu The Blues di Old Trafford dalam laga lanjutan Premier League pada akhir pekan ini. Pemenang laga ini berpeluang besar memenangi titel juara.

Sebagai persiapan, Ferguson pun telah mengintip laga Chelsea kontra Tottenham Hotspur pada akhir pekan lalu. Namun, dia mengaku tak mendapatkan apa pun.

"Saya tidak tahu apa yang diharapkan dari Chelsea. Saya ada pada pertandingan mereka pekan lalu dan tak mendapatkan apa pun dari itu," kata Fergie di SkySports.

"(Didier) Drogba bermain penuh jadi Anda bisa berharap dia pasti akan bermain. Tapi dia memulai laga dengan melebar ke kanan, lalu (Fernando) Torres ada di sana," lanjut manajer asal Skotlandia ini.

"Kalau mereka (Chelsea) memainkan keduanya pada hari Minggu, saya sulit mengomentarinya. Tapi tak masalah apa pun yang akan mereka lakukan, kami punya para pemain untuk mengatasinya," tegas Fergie.




Sumber : www.beritabola.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KOTAK ADUAN KOMENTAR