Tak ada yang menarik, jika Anda tidak merasa tertarik

Sabtu, 14 Mei 2011

Adebayor Ingin Berseragam Spurs


MANCHESTER - Striker Manchester City Emmanuel Adebayor membuka diri untuk hijrah ke Tottenham Hotspur jika klub asal London Utara itu menginginkan dirinya.

Pemain timnas Togo itu saat ini masih menjadi pemain pinjaman di Real Madrid dan dijadwalkan pulang ke Inggris diakhir musim nanti namun dengan masa depan yang belum pasti di city.

Meskipun dirinya sempat menjadi bahan cemoohan fans Spurs saat masih berseragam Arsenal dan juga saat bentrok di Liga Champions musim ini, Adebayor akan melupakan masalah itu dan siap membela Spurs.

“Saya akan kesana dan siap menjadi pemain mereka,” ujar pemain 27 tahun itu kepada London Evening Standard.

“Saya jelas akan kembali ke Liga Primer, saya belum tahu kapan namun saya sudah merindukannya.”

“Saya sedih karena sebelum bergabung Real Madrid, pilihan utama saya adalah Tottenham. Saya berharap bisa menjadi pemain Spurs sebelum Madrid datang.”

“Saya mendengarkan (cemoohan) itu namun tidak menanggapinya dengan serius. Mereka marah pada saya karena saya menyebabkan tim mereka tersingkir dari Liga Champions dan saya bisa memahami hal itu,” pungkas Adebayor.





sumber : www.wartabola.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KOTAK ADUAN KOMENTAR