Tak ada yang menarik, jika Anda tidak merasa tertarik

Selasa, 17 Mei 2011

Dituding Pemicu Tawuran, Mahasiswi Dikeroyok Ibu-Ibu


MAKASSAR- Seorang mahasiswi dikeroyok ibu-ibu warga kampung Kassi-Kassi, Rappocini, Makassar, Sulawesi Selatan. Warga kesal sebab mahasiswi tersebut diduga sebagai pemicu penyerangan kepada kampungnya dengan menggunakan senpi rakitan.

Anti salah seorang mahasiswi dari perguruan tinggi swasta di Makassar menjadi bulan-bulanan dikeroyok ibu-ibu warga kampung Kassi-Kassi Makassar, Senin (16/5/2011).

Beruntung salah seorang warga menolong Anti dengan membawanya pergi dari kerumunan warga.

Anti, dituding ibu-ibu karena gara-gara dia, pacarnya yang juga seorang mahasiswa perguruan tinggi di Makassar mengamuk di kampung Kasi-Kasi. Pacar Anti bersama enam orang rekannya dengan membawa senjata api, merusak sebuah rumah dan empat motor. Dia tak terima Anti digoda pemuda setempat.

Menurut Irma, seorang warga Kasi-Kasi, pacar Irma salah sasaran mengamuk di Kasi-Kasi. "Lawannya bukan disini, malah rumah kita yang jadi sasaran," kata Irma.

Saat ini, Anti bersama pacarnya dan enam mahasiswa lainnya diamankan aparat kepolisian polsek Rappocini. Barang bukti yang berhasil disita polisi diantaranya satu senpi rakitan, empat peluru panah dan empat motor warga yang dirusak pelaku.



Sumber:news.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KOTAK ADUAN KOMENTAR