Tak ada yang menarik, jika Anda tidak merasa tertarik

Selasa, 17 Mei 2011

Harapkan Perubahan Besar Klub (kiper Liverpool)


Penjaga kiper Liverpool Pepe Reina yakin bahwa pemilik klub sekaligus direktur sepak bola Damien Comolli dapat memberikan perubahan yang besar terhadap The Reds di musim panas nanti.

“saya rasa pemilik klub punya rencana besar dimusim panas nanti dan saya berharap kami berada di jalur yang benar dengan mendatangkan beberapa pemain yang dapat memperkuat skuad,” tutur Reina.

Rumor beredar bahwa Reina dan beberapa pemain lainnya kecewa dengan performa klub yang semakin menurun, da gelombang semangat kini kembali hadir ke dalam diri kiper berkepala plontos tersebut setelah berbicara dan mengetahui ambisi Comolli.

“Saya sudah berbicara dengan Comolli mengenai masa dengan Liverpool, setelah itu saya percaya dengan rencana dan masa depan klub ini,” imbuhnya.

Reina ungkap bahwa tak terbesit dalam hatinya untuk meninggalkan Anfield. Namun situasi yang tidak kondusif saat inilah yang mengakibatkan mood para pemain juga memburuk.

“Saya tak pernah berfikir untuk pergi dari sini sebab saya masih percaya dengan proyek yang akan dijalankan klub. Kami harus melangkah kedepan untuk mempersiapkan apa yang akan kami gapai,”

Reina juga sadar bahwa Liverpool tak akan bisa membalik performanya dalam Liga Primer dalam satu malam, namun dia yakin bahwa sikap optimistis yang dimiliki klub akan membawa dampak yang baik bagi perkembangan timnya.

“Musim selanjutnya akan menjadi semakin positif dan semakin cepat kami bereaksi akan semakin cepat berkembang pula kami,”

“Ini bukan mengenai masa lalu, akan tetapi ini berkaitan dengan masa depan yang indah yang ada di depan kami. Saya bahagia di sini begitu juga dengan keluarga saya dan itulah sebabnya saya benar-benar berbahagia,” tutup Reina sambil tersenyum.


www.wartabola.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KOTAK ADUAN KOMENTAR