Tak ada yang menarik, jika Anda tidak merasa tertarik

Sabtu, 07 Mei 2011

Mourinho Mogok Bicara Sampai Ada Putusan Final



Madrid - Real Madrid memastikan mengajukan banding atas hukuman yang dijatuhkan pada Jose Mourinho. Sambil menunggu keputusan final dari UEFA akan hal tersebut, Mourinho melakukan aksi tutup mulut.

"Mourinho tak akan mengeluarkan komentar soal hukuman UEFA karena keputusan ini belum final. Mungkin ini tak akan berakhir di sini karena ada beberapa badan di mana bisa dilakukan banding, termasuk pada pengadilan umum, di mana kami bisa mengajukan pembelaan-pembelaan kami," seru jurubicara Mourinho, Eladio Parames.

Seperti diberitakan sebelumnya, Mourinho dijatuhi larangan menemani timnya berlaga di lima pertandingan. Sanksi tersebut dijatuhkan menyusul pernyataan yang dia keluarkan saat El Real tunduk 0-2 atas Barcelona di semifinal pertama Liga Champions.

Dalam laga di mana Pepe dan Mourinho dapat karu merah tersebut, pelatih asal Portugal itu menuduh ada konspirasi yang sengaja dibuat untuk meloloskan El Barca. Itu terkait beberapa keputusan wasit yang dia klaim memihak tim lawan plus seringnya lawan-lawan Barca dapat kartu merah.

"Jose tak akan bicara, dia merasa kecewa. Itu rasanya seperti seseorang yang rumahnya diserang namun dia kemudian ditahan," lanjut Parames di AS.
(dtc/din)


Sumber : www.beritabola.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KOTAK ADUAN KOMENTAR