Tak ada yang menarik, jika Anda tidak merasa tertarik

Senin, 28 Maret 2011

Gila,Si Cantik Ini Terjun Payung Dengan Cara Bugil



Gila,Si Cantik Ini Terjun Payung Dengan Cara Bugil - Mungkin tidak ada menyangka jika anda telah melihat wanita yang satu ini.Berparas cantik dan seksi,rela melakukan aksi ekstrim yaitu terjun payung tanpa menggunakan busana demi sebuah sesi pemotretan,gila buka?.

Dialah Roberta Mancino, model sekaligus atlet Skydriver profesional yang berasal dari negara pizza Italia.Mancino sendiri saat ini terlibat dalam sebuah pemotretan sebuah majalah.Ia harus rela terjun tanpa menggunakan sehelai benangpun demi mendapatkan hasil gambar yang baik.

Sebagai seorang Skydiver,Mancino sudah memiliki jam terbang yang sangt banyak.Itu terbukti sejak percobaan pertama pada Oktober 2001 atau saat berusia 21 tahun, hingga Desember 2010, Mancino sudah melakukan skydiver atau terjun dari pesawat sebanyak lebih dari 6.000 kali.
“Ya, aku melakukannya (terjun bugil) untuk sesi foto majalah. Pernah pesawat berisi 23 penerjun lain (kru), jadi aku harus menutup tubuh hanya dengan selimut, sampai saat terjun tiba. Tapi toh saat aku melompat, semua orang jadi punya pertunjukan di udara. Rasanya dingin, tapi sekaligus enak saat angin menabrak langsung tubuhku yang tanpa busana,” katanya dilansir mensfitness.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KOTAK ADUAN KOMENTAR