Tak ada yang menarik, jika Anda tidak merasa tertarik

Kamis, 19 Mei 2011

Kaka Tak Tertarik Gabung ke Chelsea


Kaka Tak Tertarik Gabung ke Chelsea – Berita Terbaru, Sebelumnya telah beredar rumor, jika gelandang Real Madrid yang juga mantan pemain AC Milan, Kaka telah hijrah ke Chelsea atau Manchester City musim panas ini. Kabar tersebut dengan tegas dibantah oleh Kaka yang mengaku bahwa ia akan tetap bermain bersama Real Madrid. Klub sepakbola papan atas Chelsea, memang sudah sejak lama telah mengincar Kaka, tepatnya saat ia masih bersama AC Milan. Namun The Blues gagal setelah Real Madrid mengucurkan dana sebesar 56 juta pounds, dua tahun silam.

Ambisi itu kini muncul lagi setelah Kaka gagal tampil maksimal di Madrid. Bahkan rumor akan hijrahnya Kaka ke Stamford Bridge semakin mendekati kenyataan saat ibunda Kaka mengakui putranya akan pindah ke London. Pengakuan ini diungkapkan dalam akun twitter pribadinya.

“Saya ingin tinggal di Madrid dan bermain untuk Real, itu yang sebenarnya,” ujar Kaka dilansir Mirror, Rabu 18 Mei 2011″Saya punya sebuah kontrak dengan mereka dan saya tidak berpikir untuk bermain di Premier League atau kembali ke Brasil atau Italia,” tambah Kaka.

Pemain berusia 29 tahun ini juga membantah jika keberadaan Carlo Ancelotti dapat menjadi penentu dirinya mengambil keputusan. Meski mengakui punya hubungan baik, namun karir Kaka tak tergantung Carletto. “Saya punya hubungan baik dengan Ancelotti. Tapi itu sama dengan di Sao Paulo dan tempat lain. Saya di Madrid dan saya ingin tinggal,” tutupnya.



sumber.harianberita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KOTAK ADUAN KOMENTAR