Tak ada yang menarik, jika Anda tidak merasa tertarik

Sabtu, 07 Mei 2011

Raul: Tak Ada Favorit di Final Liga Champions



Gelsenkirchen - Raul Gonzalez menilai tak ada tim yang lebih favorit di final Liga Champions. Striker Schalke 04 ini menilai Barcelona dan Manchester United sama-sama tim yang sangat luar biasa.

Barca dan MU akan bertarung di final Liga Champions yang dihelat di Stadion Wembley pada 28 Mei mendatang. Azulgrana menyingkirkan Real Madrid, sementara The Red Devils mengandaskan Schalke.

"Saya tak berpikir ada favorit di Wembley. Dua tim sangat seimbang dan mereka sudah mengenal satu sama lain dengan sangat baik," sahut Raul, seperti dilansir Soccernet.

"Mereka ada pada level tertinggi. Ini akan jadi final yang luar biasa," tambah pemain 33 tahun ini.

Raul juga memuji dua pelatih yang akan bertarung di final, Pep Guardiola dan Sir Alex Ferguson. Tapi, khusus untuk Ferguson, dia punya kesan tersendiri.

"Tak ada yang bisa saya bilang kepada manajer United atau Barcelona. Mereka berdua adalah pelatih hebat," ujar Raul.

"Tapi, di Manchester beda. Ferguson adalah legenda. Dia tahu persis apa yang harus dilakukan oleh pemainnya untuk menang dan mereka akan bekerja berdasarkan rencana yang dibuat antara sekarang dan 28 Mei," pujinya.

"Itu akan jadi pertandingan yang luar biasa dan itu harusnya jadi salah satu yang dinikmati semua orang. Mari kita lihat siapa yang akan menang. Tak ada favorit," simpulnya.


Sumber : www.beritabola.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KOTAK ADUAN KOMENTAR