Tak ada yang menarik, jika Anda tidak merasa tertarik

Kamis, 19 Mei 2011

Park Ji-Sung Siap Matikan Langkah Messi


Park Ji-Sung Siap Matikan Langkah Messi – Berita Terbaru, Kubu Manchester United percaya jika kunci untuk mengalahkan Barcelona hanyalah satu yakni mematikan langkah Lionel Messi. Tugas berat itu akan diberikan dan dipercayakan pelatih MU, Sir Alex Ferguson kepada Park Ji-Sung. Menurut bek MU, Patrice Evra menegaskan bahwa Park Ji-Sung akan menjadi peredam bagi sihir-sihir yang akan dilakukan oleh Messi di lapangan. Tenaga dinamo milik gelandang timnas Korsel ini diharapkan Evra dapat meredam Messi di final Champions League di Stadion Wembley, 28 Mei mendatang.

“Park Ji-sung sulit dipercaya. Saya hanya tertawa ketika saya melihat ulang pertandingan saat dia berlari. Sangat sulit dipercaya,” ujar Evra. “Sepertinya harus makan makanan Korea. Saya mencoba melakukan hal yang sama. Terkadang saya pergi ke rumahnya dan makan makanan yang sama,” canda Evra saat disinggung mengenai penampilan Park Ji-sung. Park Ji-sung memang menjadi salah satu pemain kunci Sir Alex Ferguson dalam beberapa musim terakhir. Park merupakan pemain dengan multi talenta. Punya kecepatan, stamina mengagumkan dan tak jarang sangat mematikan.

“Tapi serius, saya pikir Ji pantas jadi contoh setiap pemain. Dia lari untuk siapapun. Terkadang saya lelah tapi saya tahu semua akan baik-baik saja karena Ji-sung akan berlari untuk saya,” beber Evra. “Saya pikir dia satu dari pemain penting di tim karena dia tidak berhenti berlari, dia dapat berlari seharian.

Ini lucu karena ketika kami mencapai final, beberapa fans mengatakan,’yeah, kami akan menang melawan Barcelona karena Ji-sung akan berlari sepanjang hari dengan Messi,” lanjutnya. “Saya membuat beberapa lelucon dengan Ji-sung di kamar ganti. Saya mengatakan,’orang sekarang berpikir kamu seorang bek,” pungkas bek timnas Prancis itu.




sumber.harianberita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KOTAK ADUAN KOMENTAR