Tak ada yang menarik, jika Anda tidak merasa tertarik

Minggu, 22 Mei 2011

Barcelona Siap Ajukan Tawaran Baru Untuk Fabregas


INILAH.COM, Catalunya- Di tengah-tengah persiapan menjelang partai final Liga Champions, Barcelona mengungkapkan rencana mereka menyodorkan tawaran terbaru untuk memboyong Cesc Fabregas.

La Blaugranna agaknya tidak kenal kata menyerah untuk mendapatkan kembali bekas anak didik mereka, Cesc Fabregas. Meski telah ditolak Arsenal selama dua musim berturut-turut, namun hal itu tak lantas membuat manajemen Barca menyerah.

Kini di sela-sela persiapan menjelang laga kontra Manchester United di partai final Liga Champions 28 Mei nanti, kubu Barca kembali mengungkapkan rencananya menyodorkan tawaran terbaru bagi Fabregas.

Sebagaimana dilansir media Spanyol El Mundo Deportivo, tim besutan Pep Guardiola itu akan resmi mengajukan tawaran terbaru mereka pada 29 Mei atau sehari setelah laga final Piala Champions.

Barca diprediksi akan menyodorkan tawaran sebesar 26, 5 juta poundsterling (sekitar Rp371 miliar) plus dua pemain sebagai alat tukar Fabregas ke Nou Camp.

Mengenai penetapan 29 Mei sebagai jadwal pengajuan transfer agaknya akan dijadikan nilai tambah bagi Barcelona untuk menggoda pemain berusia 24 tahun jebolan Akademi Sepakbola La Masia milik Barcelona itu.

Jika Barca mampu merengkuh trofi Liga Champions pada 28 Mei, jelas hal itu akan menjadi nilai plus bagi pemain berdarah Spanyol yang tengah haus gelar juara selama membela Arsenal.



sumber.bola.inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KOTAK ADUAN KOMENTAR