Tak ada yang menarik, jika Anda tidak merasa tertarik

Sabtu, 21 Mei 2011

Kaka-Ronaldinho Tidak Akan Perkuat Brazil di Copa Amerika 2011


Kaka-Ronaldinho Tidak Akan Perkuat Brazil di Copa Amerika 2011 – Berita Terbaru, Pelatih Tim Nasional Brazil, Mano Menezes, tidak akan membawa Ricardo Kaka dan Ronaldinho untuk memperkuat timnya di Copa Amerika 2011. Kedua nama tersebut, tidak dimasukkan Mano ke dalam daftar 28 pemain yang akan melakoni laga persahabatan melawan Belanda dan Romania, awal Juni mendatang. Padahal, menurut Marca, pemain yang akan bermain di Copa Amerika 2011 Argentina, Juli mendatang akan dipilih dari skuad tersebut.

Terkecuali untuk gelandang Paulo Henrique Goose, ia tidak akan masuk daftar 28 pemain itu karena sedang mengalami cedera, namun tetap akan dipertimbangkan untuk bermain di Copa Amerika 2011. Untuk pertandingan di awal Juni mendatang melawan Belanda dan Romania, inilah susunan skuad para pemain Brazil yang dipastikan akan bermain pada laga itu.

Kiper: Julio Cesar (Inter Milan), Victor (Gremio), Jefferson (Botafogo), Fabio (Cruzeiro).

Belakang: Daniel Alves (FC Barcelona), Maicon (Inter Milan), Andre Santos (Fenerbahce), Adriano (FC Barcelona), Lucio (Inter Milan), Thiago Silva (Milan), Luisao (Benfica), David Luiz (Chelsea).

Tengah: Lucas Leiva (Liverpool), Sandro (Tottenham), Ramires (Chelsea), Elias (Atletico Madrid), Henrique (Cruzeiro), Anderson (Manchester United), Elano (Santos), Jadson (Shakhtar Donetsk), Thiago Neves (Flamengo) dan Lucas (Sao Paulo).

Depan: Robinho (Milan), Nilmar (Villarreal), Alexandre Pato (Milan), Fred (Fluminense), Neyman (Santos), dan Leandro Damião (Internasional).




sumber.harianberita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KOTAK ADUAN KOMENTAR