Tak ada yang menarik, jika Anda tidak merasa tertarik

Selasa, 17 Mei 2011

Chicharito: Kami Tak Boleh Terlalu Lama Larut, Masih ada LC


MANCHESTER - Keberhasilan Manchester United merengkuh gelar Liga Primer disambut suka cita seluruh pemain dan fans. Namun striker Javier Hernandez mengingatkan rekannya untuk tidak terlalu lama larut dalam pesta. Kini United harus mempersiapkan diri menyambut final Liga Champions.

Bagi Chicharito gelar Liga bagi timnya belumlah cukup, mereka harus kembali meraih sukses di Liga antar klub terbesar di Eropa, Liga Champions.

Ketika ditanya apakah hal itu merupakan hasil dari perjuangan instan, Chicharito dengan tegas menampiknya.

“Oh tidak, ini sungguh luar biasa dan tak kami duga sebelumnya. Saya memang membayangkan bisa mengangkat tropi Liga Primer namun tak menyangka akan dimainkan begitu banyak dan mencetak banyak gol untuk sebuah tim hebat.”

“Kami telah bekerja keras sepanjang musim untuk meraih ini. Kami bahu membahu untuk mengembalikan tropi. Kini semua orang berbahagia namun kami harus sadar kalau masih ada laga penting dalam dua pekan,” lanjutnya.

“Double winner, saya memimpikan hal itu. Kami tengah berjuang untuk memenangkan laga nanti, kami tak boleh berlama-lama merayakan kemenangan ini. Kami masih harus bekerja keras,” pungkas Chicharito.




sumber :www.wartabola.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KOTAK ADUAN KOMENTAR