Tak ada yang menarik, jika Anda tidak merasa tertarik

Kamis, 26 Mei 2011

Messi: Saya Akan Taklukkan MU Lagi


Messi: Saya Akan Taklukkan MU Lagi – Berita Terbaru, Pada ajang final laga champions 28 Mei mendatang, penyerang Barcelona Lionel Messi bertekad akan kembali menaklukkan lawannya Manchester United seperti yang terjadi pada dua musim lalu. Klub yang dijuluki Raksasa Katalan ini telah sukses menaklukkan Setan Merah (julukan Manchester United) di Stadion Olimpico, Roma. Kala itu, Messi melesatkan gol pertamanya ke gawang tim Inggris.

Keduanya akan saling bertemu kembali di final Liga Champions yang akan berlangsung di Stadion Wembley, London. Messi berjanji pada pertandingan nanti akan kembali menaklukkan MU layaknya final Liga Champions dua musim yang lalu. “Saya berharap bisa kembali mencetak gol ke gawang MU di Wembley nanti. Jika tidak bisa, maka saya hanya ingin mengalahkan mereka dan mengangkat trofi Liga Champions. Saya selalu menganggap setiap pertandingan yang saya mainkan layaknya partai terakhir saya. Saya tidak pernah ingin kalah,” ungkapnya.

“Saya tidak tahu bagaimana MU nanti akan bermain. MU adalah tim yang hebat dalam menguasai bola dan menciptakan peluang. Tapi, kami akan tetap berusaha bermain dengan gaya kami sendiri dan terus membuat peluang.” Pemain berkebangsaan Argentina itu juga memuji performa gemilang yang ditunjukkan Javier ‘Chicharito’ Hernandez musim ini. Menurutnya, Chicharito adalah tipikal pemain yang memiliki kecepatan dan intelegensi tinggi.

“Chicharito langsung menjadi bagian penting bagi MU ketika dia mencetak banyak gol penting musim ini. Saya pernah menghadapinya pada saat Piala Dunia (Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan) dan dia berhasil membobol gawang kami. Dia adalah pemain yang sangat cepat dan penyerang dengan tingkat intelegensi tinggi. Dia mampu beradaptasi dengan baik di klub sebesar MU,” tandasnya.




sumber.harianberita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KOTAK ADUAN KOMENTAR