Tak ada yang menarik, jika Anda tidak merasa tertarik

Sabtu, 21 Mei 2011

Berlusconi Ingin CR7 Gabung Milan


Berlusconi Ingin CR7 Gabung Milan – Berita Terbaru, Cristiano Ronaldo (CR7), pemain Real Madrid, dinilai oleh Bek AC Milan, Ignazio Abate, sangat cocok dan akan sukses jika bergabung dengan klubnya.

Presiden Milan, Silvio Berlusconi, Awal pekan ini mengungkapkan impiannya ingin melihat Ronaldo bermain dengan seragam Milan. Namun pelatih Madrid, Jose Mourinho, langsung memberi respons dengan ancaman jika Ronaldo pergi, maka dirinya juga akan pergi.

Walau bagaimanapun, sepak bola tak bisa ditebak. Awal musim ini saja Berlusconi membuat kejutan besar dengan keberhasilan mendatangkan Zlatan Ibrahimovic dari Barcelona.

Ketika ditanyakan bagaimana pendapatnya mengenai hal ini, Abate menjawab, “Aku percaya Ronaldo akan bermain dengan sangat baik (di Milan),” tegas Abate kepada La Gazzetta dello Sport.

“Aku harap dia datang meski aku telah bermain dengan banyak pemain fenomenal di sini. Jika Anda berkata kepadaku bahwa aku akan bisa berlatih dengan David Beckham, aku tidak akan percaya,” ungkap Abate.

Dalam kesempatan itu, Abate juga berbicara mengenai performanya yang ciamik musim ini. Sempat menjadi penghangat di bangku cadangan di awal musim, perlahan tetapi pasti Abate sukses mematenkan posisinya sebagai bek kanan Milan. Bahkan, namanya disebut-sebut akan segera dipanggil ke tim nasional Italia.

“Aku harus belajar menjadi seorang bek. Bersama Leonardo (mantan pelatih Milan), aku memulai musim lalu sebagai gelandang tengah. Sekarang, aku merasa seperti seorang bek dan aku menyukainya. Aku tidak berpikir banyak tentang tim nasional sekarang. Aku berpikir tentang scudetto. Aku hanya tujuh pertandingan lagi dari mimpiku,” tuntas Abate.








sumber.harianberita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KOTAK ADUAN KOMENTAR