Tak ada yang menarik, jika Anda tidak merasa tertarik

Minggu, 22 Mei 2011

Kaka Siap Jawab Tantangan La Liga


INILAH.COM, Madrid- Gelandang serang Real Madrid Kaka membantah akan angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Pemain asal Brazil ini mengaku dirinya berhasrat menjawab tantangan di Liga Spanyol.

Teka-teki masa depan Ricardo Kaka di Madrid mulai menemukan titik temu setelah sang pemain memastikan diri bertahan di Santiago Bernabeu. Eks penyerang Milan ini menegaskan saat ini dirinya hanya berfikir untuk menjawab tantangan Liga Spanyol dan melupakan Inggris maupun Italia.

"Saya ingin tinggal di Real Madrid dan saya ingin bermain untuk Real Madrid," ungkap Kaka kepada wartawan.

"Saya memiliki tantangan di Real Madrid yang harus saya tuntaskan. Sekarang saya tidak ingin berpikir tentang bermain di Liga Primer atau kembali ke Italia.”

Lebih lanjut pemain berusia 29 tahun itu mengaku tengah berjuang untuk mengembalikan performa terbaiknya di atas lapangan.

"Saya ingin kembali dalam kondisi baik dan bermain untuk Real Madrid musim depan.

"Saya memiliki dua tahun yang buruk, namun saya merasa cukup puas dapat meraih juara (Copa Del Rey) dan mencapai babak semifinal Liga Champions," pungkasnya.

Kabar ini jelas mengecewakan bagi AC Milan dan Chelsea yang sejak lama mengutarakan kesediannya menampung pemain andalan timnas Selecao tersebut.





sumber.bola.inilhah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KOTAK ADUAN KOMENTAR