Tak ada yang menarik, jika Anda tidak merasa tertarik

Sabtu, 07 Mei 2011

Jelang MU vs Chelsea - Fergie Cemaskan Performa Wasit



Manchester - Bukan tim atau Chelsea yang kini bikin khawatir Sir Alex Ferguson jelang pertemuan keduanya esok. Namun lebih kepada performa Howard Webb dalam memimpin laga.

Old Trafford, Minggu (7/5/2011) malam WIB akan memanggungkan partai yang bisa dibilang sebagai Title Decider antara MU dan Chelsea. Keduanya kini hanya dipisahkan oleh tiga poin dengan Setan Merah sebagai pemuncak.

Kemenangan untuk MU bakal mendekatkan mereka ke gelar ke-19 sementara tiga poin bagi The Blues akan membuat mereka menggusur rivalnya itu dari posisi pertama.

Jelas kedua tim akan ngotot untuk merebut kemenangan besok demi jadi yang terbaik di musim ini. Maka kepemimpinan wasit pun jadi sorotan terkait seringnya adanya keputusan kontroversial saat kedua tim bertemu belakangan.

Contoh pada pertemuan pertama di Stamford Bridge, Martin Atkinson tak memberi penalti pada pelanggaran yang dilakukan David Luiz. Serta penalti Frank Lampard diperdebatkan karena Yuri Zhirkov dituduh diving saat dilanggar Chris Smalling.

Maka Fergie pun pantas mencemaskan soal ini bila ada keputusan yang merugikan timnya dan hal itu diakuinya sebagai ketakutan terbesar 'Si Setan Merah'.

"Kami mendapat wasit terbaik dan tidak diragukan lagi. Namun keputusan-keputusan buruk jelas ada ketakutan terbesar kami," aku Fergie di Sky Sports.

"Kami mendapat wasit terbaik dan tidak diragukan lagi. Namun keputusan-keputusan buruk jelas ada ketakutan terbesar kami," aku Fergie di Sky Sports.

"Kami punya pemain yang bisa melakukan semuanya dengan baik. Kami harapkan bisa mendapatkan sedikit keberuntungan," tutup Fergie.

Sebenarnya kekhawatiran Fergie akan ketegasan Webb patut dipertanyakan. Sebab Opta mencatat wasit plontos itu menghadiahi empat penalti dalam enam laga terakhirnya di Old Trafford.



Sumber : www.beritabola.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KOTAK ADUAN KOMENTAR