Tak ada yang menarik, jika Anda tidak merasa tertarik

Selasa, 17 Mei 2011

Reaksi Syahrini Soal Foto Panas di Internet


VIVAnews - Syahrini belum bisa bernapas lega. Belum juga usai masalah kisruhnya dengan Anang, penyanyi sintal ini harus menghadapi persoalan baru. Foto-foto seksinya kini beredar luas di Internet. Mantan teman duet Anang ini mengaku terkejut.

"Ya, pasti kaget lah, kok ada foto-foto itu di Internet," kata Rani, adik sekaligus manajer Syahrini, saat dihubungi VIVAnews, Minggu, 15 Mei 2011.

Rani tak mau berkomentar banyak soal foto-foto yang beredar luas di dunia maya itu. Ia mengaku dirinya dan Syahrini belum memikirkan langkah dan tindakan apa yang akan mereka ambil terhadap peredaran foto-foto itu. "Belum tahu, gimana-gimananya. Masih kaget saja. Tapi, sebenarnya mau dicuekin saja," ungkapnya lagi.

Lebih dari lima foto Syahrini tersebar di sebuah blog di Internet. Foto-foto itu dipampangkan dengan judul "Heboh Foto Hot Skandal Syahrini Dugem Bersama Beberapa Pria". Di foto-foto itu terdapat dua gambar yang memperlihatkan Syahrini berpose dengan tiga pria. Yang lain, mempertontonkan berbagai pose Syahrini dengan beragam pakaian menggoda.


Sumber : showbiz.vivanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KOTAK ADUAN KOMENTAR