Tak ada yang menarik, jika Anda tidak merasa tertarik

Sabtu, 07 Mei 2011

Indonesia Pengguna Twitter Ketiga Terbesar Di Dunia



Para pengguna jejaring sosial Twitter saat ini terus meningkat, tidak hanya di luar negeri di dalam negeri juga mengalami peningkatan yang luar biasa. Ini dibuktikan dengan hasil riset yang menunjukkan bahwa Indonesia berada di posisi ketiga terbesar di dunia yang menggunakan jejaring sosial ini.

Dengan adanya hasil riset ini, Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono juga ikut berbangga. Ini disampaikan oleh SBY saat memberikan sambutan dalam Overseas Private Invesment Corporation (OPIC) yang berlangsung di Ballroom Hotel Sangri La, Jakarta, Rabu 4/5/2011.

“Pemuda kami ini bisa dibilang paling ‘connected’. Saat ini kita adalah pengguna Facebook tertinggi kedua di dunia, dan tertinggi ketiga pengguna Twitter,” jelasnya.

Dalam sambutan itu SBY juga mengatakan bahwa pemuda Indonesia kini banyak yang berkiprah dalam dunia usaha, yang berambisi untuk membawa Indonesia ke dunia Internasional, dan mengajak penduduk dunia untuk ke Indonesia.

Acara ini sendiri dihadiri oleh ratusan pengusaha Amerika Serikat. Hadir pula Dubes AS untuk Indonesia, Scott Marciel dan Presiden dan CEO OPIC Elizabeth Littlefield



Sumber : www.harianberita.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KOTAK ADUAN KOMENTAR