Tak ada yang menarik, jika Anda tidak merasa tertarik

Selasa, 14 Juni 2011

Wesley Sneijder Tak Bisa Beri Garansi Bertahan


Sempat menegaskan tak punya alasan beranjak pergi dari Giuseppe Meazza, kutipan terbaru dari Wesley Sneijder pantas membuat pendukung Inter Milan cemas.

Walau sangat mencintai Inter, trequartista kelahiran Belanda itu tak bisa menjamin 100 persen tetap memakai jersey berwarna biru-hitam musim depan.

Sneijder akhir-akhir ini ramai dirumorkan menjadi rebutan tiga klub Premier League, Manchester United, Chelsea, dan Manchester City.

“Fans Inter selalu memperlakukan saya dengan sangat baik. Mereka sungguh luar biasa dan saya ingin berterima kasih pada mereka,” ujar Sneijder kala ditanya La Gazzetta Sport bisakah memberikan garansi bertahan pada Interisti.

“Kemudian, hanya Tuhan yang bakal menentukan di mana masa depan saya berada."

"Saya hanya bisa menjamin satu hal. Jika tetap di Inter, saya akan memberikan segenap kemampuan untuk kembali memenangkan segalanya,” imbuh aktor penting treble gelar Inter musim 2009/10 itu.

“Ketika Anda telah melewati tahun terhebat dan paling mengejutkan dalam hidup, sangat wajar bila tahun berikutnya sedikit menurun. Tak semuanya bisa berjalan sempurna,” lanjut eks Real Madrid itu.

“Tetapi, saya cukup senang dan puas dengan tahun kedua bersama Inter meski kami tak kembali meraih segalanya."

"Dengan begitu setidaknya kami tetap punya beberapa target lagi untuk dicapai. Saya mencintai Inter dengan sepenuh hati,” pungkasnya.



sumber/goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KOTAK ADUAN KOMENTAR