Tak ada yang menarik, jika Anda tidak merasa tertarik

Selasa, 14 Juni 2011

Park Ji-Sung: Sukses Saya Berkat Guus Hiddink


Bintang Korea Selatan Park Ji-sung memuji mantan pelatihnya, Guus Hiddink, yang telah membentuk dirinya menjadi pemain sukses seperti sekarang. Ji-sung pun mengaku menaruh utang budi kepada Hiddink.

Setelah bersama-sama di timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2002, Ji-sung dan Hiddink kembali bertemu di PSV Eindhoven. Kedua orang itu kembali bertemu sepanjang satu pekan ini dalam serangkaian kegiatan amal.

“Saya tidak akan seperti sekarang jika tak mendapat bantuan Hiddink. Saya sangat senang bisa bertemu dengan dia lagi setelah lama tidak berjumpa,” ungkap Ji-sung dalam keterangannya kepada wartawan.

Di lain sisi, Hiddink pun memberikan pujian kepada Ji-sung. Menurutnya, ia melihat kebanggaan setelah menyaksikan kesuksesan yang diraih pemain berusia 30 tahun tersebut.

“Ji-sung berkembang menjadi pemain yang saya hormati. Saya selalu bangga terhadap dia, dimanapun saya bertemu dia,” sambut Hiddink.

Kontrak Ji-sung bersama Manchester United bakal habis pada akhir musim mendatang. Namun kampiun Liga Primer Inggris 2010/11 itu berniat untuk memperpanjang kontrak Ji-sung.





sumber/www.goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KOTAK ADUAN KOMENTAR