Tak ada yang menarik, jika Anda tidak merasa tertarik

Jumat, 03 Juni 2011

Cassano & Rossi, Tumpuan Gol Italia


Roma - Italia butuh kemenangan demi memuluskan langkah mereka Polandia-Ukraina 2012. Menghadapi Estonia malam nanti, Gli Azzurri mempercayakan sumber gol dari duet Antonio Cassano dan Giuseppe Rossi.

Tim asuhan Cesare Prandelli saat ini berada di peringkat teratas Grup C dan unggul lima poin atas pesaing terdekatnya Slovenia dan Serbia yang punya satu pertandingan lebih banyak.

Dengan poin 13, kemenangan atas Estonia akan mengokohkan posisi puncak dan cukup satu kemenangan di bulan September melawan Serbia, akan menyegel tiket final Piala Eropa.

Untuk itu Prandelli tak mau lagi Italia tampil lengah seperti pada pertemuan pertama, di mana mereka sempat tertinggal sebelum menang 2-1 berkat gol Cassano dan Leonardo Bonucci.

Kini Prandelli berharap Cassano bisa mengulangi pencapaiannya lalu. Meskipun Prandelli sempat meminta Cassano untuk tampil lebih baik lagi karena ia dinilai belum maksimal bersama AC Milan.

Untuk duet 'Peter Pan', ketajaman Rossi bersama Villarreal musim ditunggu Prandelli di skuad La Nazionale.

"Buffon berada di bawah mistar, lalu Maggio, Ranocchia jika ia fit -penggantinya adalah Gamberini- Chiellini, Balzaretti, Prilo, Montolivo, Marchisio, Aquilani, Cassano dan Rossi," beber Prandelli mengenai susunan starternya nanti.

"Cassano dan Rossi akan mengisi posisi lini depan. Aku ingin menduetkan pasangan cepat di lini depan karena aku tidak ingin memberi angin kepada Estonia," sambungnya seperti dilansir Football Italia.

"Dari laga di Tallin kami melihat mereka berdua bisa menyulitkan dengan pergerakan mereka. Keputusan ini dibuat tergantung siapa lawan kami," ucap eks pelatih Fiorentina.

"Cassano bisa memberikan 100 persen dan bisa menjadi penentu dalam 60 menit. Aku yakin dia akan mampu memberikan kontribusi penting nanti. Dia sangat ingin memakai seragam biru ini. Pribadinya dan rasa gembiranya akan jadi keuntungan bagi kami," simpul Prandelli.

Perkiraan susunan tim

Buffon; Maggio, Ranocchia (Gamberini), Chiellini, Balzaretti; Pirlo; Montolivo, Marchisio; Aquilani; Cassano, Rossi




sumber.detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KOTAK ADUAN KOMENTAR