Tak ada yang menarik, jika Anda tidak merasa tertarik

Selasa, 14 Juni 2011

Ditawar Manchester City, Cristiano Ronaldo Minta Gaji £400 Ribu Per Pekan!


Diiming-imingi gaji tinggi oleh Manchester City, Cristiano Ronaldo tak kalah gertak.

Cristiano Ronaldo mengklaim telah dikontak Manchester City untuk penjajakan awal transfer.

Seperti yang dilansir Sunday Mirror, Ronaldo berbicara kepada seorang teman bahwa seseorang yang mengaku dekat dengan keluarga Sheikh Mansour, pemilik City, telah mengontaknya. Tak tanggung-tanggung, City berani memberikan tawaran tinggi kepada salah satu bintang sepakbola dunia itu.

City akan memberikan gaji £350 ribu per pekan plus bonus dan hak pengunaan citra. Tetapi, Ronaldo punya pikiran lain dan meminta jumlah yang lebih tinggi, yakni £400 ribu (!) per pekan mengingat tingginya pajak pendapatan di Inggris. Tidak cuma itu, sang bintang meminta seragam bernomor punggung 7 dan ban kapten serta jaminan dia akan selalu menjadi pemain bergaji tertinggi di City.

"Cristiano bilang sudah ada kontak antara dia dan pihak ketiga. Dia bilang dia sangat tersanjung dengan keseriusan mereka. Dia mengatakan, mereka bersedia membayar berapapun supaya Ronaldo mau berbaju City," ujar sang sumber.

Jika dirupiahkan, gaji yang diminta Ronaldo setara dengan lebih dari Rp 5,5 milyar sepekan atau hampir Rp 300 milyar setahun.


sumber:/Agung Harsya/goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KOTAK ADUAN KOMENTAR