Tak ada yang menarik, jika Anda tidak merasa tertarik

Jumat, 03 Juni 2011

Messi Nyaris Jadi Korban Pemukulan


Rosario - Apes benar nasib Lionel Messi. Niat berliburan di kampung halaman, Messi malah mendapat sambutan tak mengenakan kala dirinya nyaris jadi korban pemukulan.

Insiden itu terjadi saat Messi bersama keluarga sedang makan siang di salah satu restoran di Rosario, Kamis (2/6/2011), kota tempat kelahirannya 23 tahun lalu itu.

Tiba-tiba datang seorang pemuda datang dan langsung mengambil ancang-ancang memukul Messi. Beruntung pukulan pemuda itu meleset dan Messi tidak terkena apapun.

"Aku bahkan tidak tersentuh," aku Messi usai insiden itu seperti dilansir Reuters.

Kontan kejadian itu membuat geger sekitar dan beberapa fotografer sebisa mungkin mengabadikan momen tersebut. Setelah diselidik ternyata pemuda itu adalah fans Rosario Central, klub rival Newell's Old Boys. Messi sebelum ke Barca sempat bermain di akademi Newell's.

"Aku tidak merasakan apapun dan aku mencoba cari tahu usai keributan itu, namun tidak ada apa-apa," sambung Messi kepada Ole.

Menurut pengakuan dari seorang saksi mata, Messi sendiri memang tak mencoba melawan atau membalas perlakuan si pemuda itu. Sesudah insiden itu, Messi langsung bergegas meninggalkan restoran itu.

"Kami sedang mengabadikan gambarnya dan kami melihat ada tangan melayang dan ia menghindarinya. (Messi) tidak bereaksi buruk, dia hanya pergi menuju mobilnya," tutur seorang saksi mata, Carolina, kepada C5N.



sumber.detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KOTAK ADUAN KOMENTAR