Tak ada yang menarik, jika Anda tidak merasa tertarik

Senin, 21 Maret 2011

Soal Ronaldo, Mou Tak Mau Disalahkan


MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, tak merasa bersalah atas cedera yang didapat gelandang andalannya, Cristiano Ronaldo, saat pertandingan melawan Malaga, Kamis (3/3/2011). Alasannya, ia tak bisa mengganti Ronaldo karena sudah melakukan tiga pergantian dalam laga tersebut yaitu menarik Xabi Alonso, Angel Di Maria, dan Mesut Oezil.

Dalam laga yang berkesudahan 7-0 untuk Madrid tersebut, Ronaldo tampak berjalan terpincang-pincang sambil memberi kode minta diganti pada menit ke-77. Mengingat saat itu Mourinho sudah menghabiskan jatah tiga pergantian pemain, Ronaldo tetap ditarik tanpa memasukkan pemain baru.

Setelah menjalani tes lebih lanjut di rumah sakit La Moraleja, Ronaldo divonis menderita cedera otot bisep sebelah kiri. Akibat cedera ini, CR7 harus absen 10 hingga 15 hari ke depan.

"Saya menarik Alonso, Di Maria, dan Oezil karena mereka juga butuh istrirahat. Saya tak bisa merasa bersalah tentang cedera Ronaldo karena saya membuat pergantian yang cepat. Saya tak bisa membuat empat, lima, atau enam pergantian pemain," jelas Mou dalam situs resmi klub.

"Pemain bisa mendapat cedera di lapangan atau mungkin di rumahnya sendiri. Saya tak berpikir dia cedera karena kelelahan akibat kami bertemu dengan Deportivo La Coruna lima hari lalu," sambungnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KOTAK ADUAN KOMENTAR