Tak ada yang menarik, jika Anda tidak merasa tertarik

Minggu, 13 Februari 2011

aku tak pernah menyesal ..

aku tak pernah menyesal pernah memilikimu .
aku tak menyesal ketika akhirnya kita harus berpisah .
aku tak menyesal pernah mencintai mu dengan sepenuh hati .
aku tak menyesal jika ternyata dirimu tak dapat menjadi seperti yg kuharapkan .
cinta ini tulus . rasa ini tulus . yang kurasa benar – benar berasal dari hati .
sehingga kali ini pun aku tulus melepaskanmu .
benar – benar tulus . tanpa syarat .
saat kau bersedih , kau boleh datang pada ku .
saat kau bahagia , aku bahkan tak kan memaksa mu untuk sekedar mengingat ku .
karena hanya sedikit hal dalam hidup ini yang dapat kita bagi .
bersamamu , telah mengajarkan banyak hal untukku .
menjadikanku semakin kuat . menjadikanku tak pantang menyerah .
aku bangga atas apa yang telah aku lakukan .
aku telah berusaha semampu ku .
saat hasilnya tak sesuai harap ku, aku tetap bersyukur .
ambil positifnya . semua ada hikmahnya . tak ada kebetulan .
aturan kehidupan telah membuat kita menyandarkan sejenak waktu untuk bersama kemarin.

terimakasih telah menganggapku terbaik yg pernah kamu miliki.
ini pun perasaan yg terbaik yg pernah aku rasakan .
jika kamu inginkan kembali , kamu tahu hal terpenting yang selalu kuharapakan ,
yang harus kamu lakukan .
hanya satu pinta ku .
jangan pernah bohongi diri sendiri lagi .
kamu berhak dapatkan apa yang kamu rasakan .
termasuk jika kelak ternyata kita berjodoh .
jodoh yang akan dimiliki selamnya .
atau jodoh yang sempat dimiliki .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KOTAK ADUAN KOMENTAR