Tak ada yang menarik, jika Anda tidak merasa tertarik

Jumat, 01 April 2011

Tsunami Jepang Dikatakan Aneh Terlihat dari Peta NOAA



Banyak orang Asia, terutama Aceh, Srilanka, Thailand dan Bangladesh, terbangkitkan lagi ingatan akan dahsyatnya tsunami 2004 lalu, begitu menyaksikan tayangan video betapa dahsyat dan mematikannya gempa dan tsunami di Jepang Jumat (11/3/2011).

Jumlah korban tewas yang sudah dipastikan mencapai seribuan lebih, karena sampai saat ini masih banyak warga Jeoang yang belum diketemukan, selain menelan korban jiwa juga merusak segala bangunan, perekonomian, pendidikan dan segala bidang termasuk transpotasi.

Pada satu pertemuan di pusat tanggap darurat, Sabtu ini, Edano mengatakan, "Ini adalah gempa bumi terbesar sejak Era Meiji, dan diyakini lebih dari 1.000 orang telah kehilangan nyawanya," Kepala Sekretaris Kabinet Yukio Edano, Sabtu malam (12/3/2011).

Tak hanya itu, peristiwa tsunami yang terjadi setelah gempa, banyak yang mengatakn peristiwa tersebut aneh, sebab selain menimbulkan pusaran air dipusat gempa, juga air yang menjalar tidak seperti biasanya tsunami.

National Oceanic and Atmospheric Administration (NOAA) sendiri merilis foto spektrum saat detik-detik air tsunami menjalar ke belahan dunia dengan gambar yang cukup aneh.

Artikel Asli Mari Berkawand Berjudul: Tsunami Jepang Dikatakan Aneh Terlihat dari Peta NOAA | Mari Berkawand
Ciptakan imajinasimu www.mari-berkawand.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KOTAK ADUAN KOMENTAR