Tak ada yang menarik, jika Anda tidak merasa tertarik

Minggu, 17 April 2011

Mou: Akan Beda Kalau 11 Lawan 11



Bola.net - Jose Mourinho mengakui bahwa hasil seri 1-1 El Clasico Minggu (17/4) dini hari tadi tidak lepas dari kartu merah yang dikeluarkan wasit Cesar Muniz Fernandez kepada Real Madrid.

Kartu merah menjadi perusak drama duel tim elit ini. Los Blancos harus bermain dengan 10 orang saja setelah Raul Albiol menerima kartu merah usai menjatuhkan David Villa di kotak terlarang. Perjuangan Real kian berat usai Lionel Messi sukses mengeksekusi penalti.

"Akan sangat berbeda jika tetap 11 lawan 11," kata Mourinho dalam konferensi pers usai laga. Kalimat Mou itu sendiri menandai berakhirnya aksi bungkam yang ia tujukan kepada media Spanyol.

Ia melanjutkan mengenai laga tersebut, "Itu adalah pertarungan dua tim yang saling menghormati satu sama lain dan saling mengetahui betapa kuat lawannya."

"Sebuah mission impossible untuk bermain dengan 10 orang melawan tim sekelas mereka. Tak diragukan lagi, mereka tim terbaik di dunia dalam hal penguasaan bola," tutur The Special One mengenai Barcelona.

Senada dengan pelatihnya, Iker Casillas juga menyesalkan kartu merah yang membuat perjuangan timnya semakin berat. "Ambisi kami memang ingin menang, tapi tidak mudah untuk mendapatkan hasil seri dengan 10 orang saja."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KOTAK ADUAN KOMENTAR