Tak ada yang menarik, jika Anda tidak merasa tertarik

Kamis, 21 April 2011

CR7 Persembahkan Gelar Perdana Bagi Zidane



VIVAnews - Piala Raja atau Copa del Rey yang direngkuh Real Madrid dini hari tadi juga menjadi momen istimewa bagi Zinedine Zidane. Ini menjadi trofi pertama Zizou sebagai penasihat Presiden Madrid.

Dan wajar jika legenda Santiago Bernabeu ini juga dengan antusias merayakan kemenangan El Real atas rival abadinya Barcelona. Madrid menjadi 'Raja' setelah gol tunggal Ronaldo di masa perpanjangan waktu menjadi penentu kemenangan.

"Kemenangan ini sangat penting secara psikologis bagi pemain Madrid. Selalu lebih baik menang daripada menderita," ujar Zidane di situs resmi Real Madrid, Kamis 21 April 2011.

Seperti biasa, pendukung Madrid tumpah ruah merayakan kemenangan di Plaza de Cibeles, simbol Kota Madrid di pusat kota. Namun, Zizou tetap berkewajiban memberi peringatan kepada para pemain Madrid. Dua duel El Clasico kini di depan mata.

"Kami pantas bahagia. Sebuah prestasi hebat memenangkan final dengan sebuah gol di tambahan waktu. Kemenangan ini penting, tapi kami sekarang harus fokus di Liga Champions," tutur Zizou.

Sebelum pensiun, Zidane membela El Real era 2001 hingga 2006. Dari kurun waktu tersebut Zizou memberikan gelar lengkap bagi El Real. Mulai dari gelar domestik Spanyol, Liga Champions, Piala Super Eropa, hingga Piala Intercontinental. (one)
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KOTAK ADUAN KOMENTAR