Tak ada yang menarik, jika Anda tidak merasa tertarik

Kamis, 21 April 2011

Ronaldo Bawa Madrid Raih Piala Raja

VALENCIA (Pos Kota) – Gagal meraih kemenangan pada dua partai El Clasico di La Liga Spanyol, tidak membuat Real Madrid meneyerah di pentas Copa del Ret atau Piala Raja. Berkat gol sematawayang Cristiano Ronaldo, Madrid akhirnya sukses meraih trofi pertamanya musim ini, usai menaklukkan Barcelona 1-0 pada partai final Piala Raja di Mestalla, Valencia, Kamis (21/4).

Dengan tensi permainan yang tinggi dan keras, kedua tim yang sudah tampil menyerang sejak peluit panjang berbunyi, Beberapa peluang berhasil diciptakan kedua tim sepanjang 90 menit pertandingan. Namun satu pun peluang berhasil diselesaikan menjadi gol. Hasilnya, partai El Clasico jilid tiga musim ini, harus dilanjutkan dengan babak pertambahan waktu.

Adalah Ronaldo yang berhasil membawa Madrid unggul lebih dulu lewat golnya, usai memanfaatkan umpan Angel Di Maria 13 menit babak tambahan waktu pertama. Selanjutnya, El Barca terus mengurung lini pertahanan Madrid untuk mengejar ketinggalan.

Namun hingga laga berakhir, kedudukan 1-0 untuk Madrid, tetap tak berubah hingga wasit meniup peluit panjang di penghujung babak tambahan waktu kedua. Sayang, kemenangan Madrid harus ternoda akibat kartu kuning kedua yang diterima Di Maria (120′)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KOTAK ADUAN KOMENTAR